Cara Agar Selalu Disayang Suami Selamanya


Cara Agar Suami Tidak Bosan Sama Istri - Setiap istri pasti menginginkan suaminya tetap mencintainya hingga akhir nanti, tentu itu merupakan dambaan dan impian seorang istri jika suaminya tidak pernah jenuh pada istri. Namun hal itu tak mudah untuk terwujud jika satu sama lain tidak bisa saling menghargai, apalagi masalah-masalah kecil di dalam keluarga akan selalu terjadi, inilah yang akan membuat pasangan cepat bosan. Agar hal ini tidak terjadi sebaiknya sang istri melakukan sikap seperti dibawah ini jika ingin disayang suami.

cara agar selalu disayang suami

1. Selalu bertutur kata lembut

Sebaiknya pasangan suami istri harus bisa saling menasihati jika salah satu diantara pasangan ada yang melakukan kesalahan, didunia ini tidak ada yang sempurna jadi bisa saja ada yang melakukan kesalahan, maka itu jika suami sedang melakukan kesalahan sebaiknya seorang istri menasihatinya dengan lemah lembut, gunakanlah kata-kata yang santun dan lembut saat berbicara dengan suami. Karena jika dibicarakan dengan lembut dan santun, tentu sikap suami terhadap kita akan meredam dan dapat di kontrol.

2. Membantu mencari Solusi, bukan Membebani

Dalam berumah tangga tentu ada saja persoalan yang dialami, entah itu masalah ekonomi atau sosial lainnya, maka itu bunda, jika Bunda ingin menjadi istri yang baik untuk suami, ada baiknya Bunda juga bisa mencari solusi untuk suami, bukannya malah beban itu semua diberikan dipundak suami, selesaikanlah persoalan=persoalan kecil yang menurut bunda mampu diselesaikan sendiri, dengan begitu sang suami akan merasa diringankan bebannya dan tidak menutup kemungkinan akan semakin sayang sama Bunda.

3. Pintar melayani suami

Seorang Bunda Selain mengurusi urusan dapur, sumur, dan kasur. Tapi juga harus bisa melayani suami dalam hal apapun untuk menambah keharmonisan keluarga. contohnya menyiapkan makanan, minuman dan segala keperluan suami juga harus bisa, dan lakukanlah kegiatan itu setiap hari dengan penuh rasa cinta dan keikhlasan. Sehingga suami akan selalu terbiasa dengan pelayanan istri dibandingkan dengan pembantu dan itu ayang akan membuat suami tambah cinta karena sudah bergantung sama istri.

4. Bisa menjaga harga Diri dan harta suami

Saat sang suami tidak ada dirumah, baiknya seorang istri tidak sembarangan memasukkan orang atau tamu kedalam rumah, apalagi jika tamu tersebut adalah seorang pria. lalu sebagai seorang istri ada baiknya bisa menjaga nama baik seorang suami, jangan pernah membicarakan kejelekan suami di depan umum atau tetangga yang pada akhirnya akan membongkar aib suami bunda sendiri. Bahkan seorang istri seharusnya dapat menjaga harta suaminya dan mengelolanya dengan baik tanpa pemborosan dan membelikan barang-barang yang tidak penting, Insya Allah suami akan semakin sayang sama Bunda karena telah menjaga nama baik dan mengelola hartanya dengan baik.

5. Berpenampilan menarik didepan suami

Suami mana sih yang tidak ingin melihat istrinya tampil menarik dan enak dipandang? tentu hal itu adalah keingina semua suami Bunda... apalagi jika suami baru pulang mencari nafkah tentu melihat bunda berdandan cantik akan meringankan lelah suami yang sudah seharian bekerja. Pasti suami Bunda akan selalu betah dirumah dan ingin cepat kerumah jika Bunda selalu tampil cantik didepan suami.

6. Menjaga amanat suami

Sebagai seorang istri tentu pekerjaan rumah menjadi makanan sehari-hari, maka itu tugas utama dari seorang istri adalah menjaga, merawat, seisi rumah entah itu psikologis atau fisik. oleh karena itu sebelum suami pulang bekerja ada baiknya Bunda membereskan pekerjaan dirumah. Suami mana yang tidak akan jengkel jika pulang-pulang keadaan rumah masih berantakan dan anak-anak dalam keadaan kotor dan masih belum pada mandi, kecerdikan dan kegesitan Bunda menjadi istri yang bisa menjaga amanat akan selalu dibanggkan suami terlebih jika bertemu ibunya, Bunda akan menjadi bahan pembicaraan yang baik nantinya.


Gimana Bunda? sudah mengerti kan makna menjadi istri agar bunda selalu disayang suami. saran bundalita ada baiknya bunda selalu berlemah lembut dan menaati semua perintah suami jika memang perintah itu benar. sekian tips cara agar selalu disayang suami selamanya jangan lupa bagikan ke Ibu-ibu yang lain bunda...

Baca artikel lainnya

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel