Tips Cepat Hamil Secara Aman Dan Alami


Tips agar cepat hamil secara aman dan alami - Sebuah keluarga tentunya menginginkan sang buah hati hadir ditengah-tengah mereka, apalagi dengan pasangan yang baru saja menikah, memiliki momongan adalah hal yang utama. Sehingga tidak aneh jika banyak pasangan suami-istri melakukan berbagai cara agar cepat mendapatkan momongan, dari mulai pergi ke dokter atau dengan pengobatan alternatif lainnya. Akan tetapi tidak semua seorang pasangan suami istri dengan mudah cepat mendapatkan anak, karena banyak penyebab dan faktor yang menyebabkan sulitnya seorang istri cepat hamil, bahkan ada yang sampai puluhan tahun belum juga dikaruniai anak. Untuk itu kami akan menyajikan sebuah tips dan cara bagaimana agar seorang istri dapat hamil secara cepat dan alami. baiknya kita simak yuk tipsnya.

Ketahui siklus menstruasi

Didalam usaha untuk cepat hamil secara cepat, maka ada baiknya seorang istri harus mengetahui siklus menstruasinya, agar sang istri dapat mengetahui apakah siklus kehamilannya teratur atau tidak, karena jika siklus menstruasi anda tidak teratur, maka itu sangat berpengaruh untuk sistem reproduksi anda. untuk mengetahui siklus menstruasi silahkan baca disini

Ketahui dan Hindari Masalah-Masalah Kesuburan

Agar keinginan untuk cepat hamil bisa terlaksana dengan cepat, ada baiknya anda menghindari makan-makanan yang dapat menyebabkan turunnya tingkat kesuburan pada rahim anda. Apalagi bagi seorang suami dan istri yang ingin cepat mendapatkan momongan sangat dilarang untuk merokok, karena rokok juga dapat mempengaruhi kualitas reproduksi anda dan pasangan. Dan jika anda sedang diet baiknya hindari meminum obat-obatan pelangsing dan hal lainnya yang dapat memicu berkurangya sistem reproduksi. Dan mulai biasakanlah dengan pola hidup sehat dengan memakan makanan yang bergizi dan mengandung banyak serat juga bernutrisi, bahkan sangat dianjurkan bagi wanita hamil memakan makanan yang mengandung kalsium, asam folat, zinc, vitamin C dan D.

Wanita tetap berbaring setelah berhubungan

Jika anda dan pasangan telah melakukan hubungan suami istri, ada baiknya jangan biarkan untuk bangun dari tempat tidurnya biarkan seorang istri tetap berbaring. hal ini dilakukan agar cairan sperma didalam rahim dapat berlama-lama dan tidak langsung keluar lagi dengan cepat.

Menjaga berat badan

mejaga berat badan juga merupakan salah satu cara agar cepat hamil, karena ada sebuah riset menunjukkan bahwa kegemukan pada wanita dapat menurunkan kesuburan seorang wanita sekitar 4%, ini disebabkan oleh timbunan lemak yang membuat produksi estrogen berlebih, sehingga membuat ovulasi semakin tidak teratur. Di sisi lain juga seorang wanita yang memiliki tubuh kurus juga dapat menyebabkan lambatnya produksi estrogen. Untuk itu jika anda ingin cepat hamil, baiknya jaga berat badan anda secara ideal sesuai dengan tubuh anda.

Tetap rileks dan nikmati prosesnya

Niat yang sangat kuat untuk cepat hamil jangan sampai membuat anda pusing dan stres, karena stres dapat membuat gairah untuk berhubungan suami istri jadi menurun, untuk itu hindarilah stres jangan sampai stres menurunkan daya tahan tubuh anda. Sebaiknya tetaplah berusaha, berdoa dan nikmati prosesnya. percayalah jika anda sudah melakukan usaha yang terbaik, akan ada hasil yang anda bisa capai diluar kekuasaan anda. Jika hidup anda bahagia, maka proses kehamilan akan semakin cepat.

 Saran untuk di baca: Tanda tanda kehamilan di minggu pertama, Ciri ciri orang hamil muda,

Nah cukup segitu aja bunda, saran kami agar bunda mengetahui masa subur bunda itu kapan, sekarang sudah banyak kok, alat penghitung kesuburan yang dijual di pasaran, dan jangan lupa untuk membaca cara penggunannya. nah kalau sudah tau masa suburnya, cepet-cepet deh lakukan hal yang 'enak' itu.. :D

Baca juga: Ciri ciri orang hamil muda - Tanda tanda kehamilan di minggu pertama
Cara membuat anak kembar laki-laki / perempuan
Tips cepat hamil secara alami dan aman
Cara membuat anak yang baik dan benar
Cara membuat anak laki-laki yang tampan
Cara membuat anak perempuan yang cantik

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel